Powered By Blogger

Total Tayangan Laman saya

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Jumat, 25 Juli 2014

Cech Tak Mau Jadi Cadangan di Chelsea

 

Wolfsberg - Posisi Petr Cech sebagai kiper nomor satu Chelsea mulai terancam menyusul kehadiran Thibaut Courtois. Terkait hal ini, Cech menegaskan dirinya tak mau cuma jadi pelapis.

Courtois pulang ke Chelsea setelah tiga musim dipinjamkan ke Atletico Madrid. Meski masih berusia muda, Courtois punya reputasi yang sangat baik. Dia menjelma jadi salah satu penjaga gawang terbaik di La Liga selama memperkuat Atletico.

Ketika membela Belgia di Piala Dunia 2014, Courtois juga tampil cukup oke. Dia cuma kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan dan berjasa mengantarkan negaranya ke babak perempatfinal.

Hal tersebut tak membuat Cech gentar. Kiper 32 tahun ini siap berjuang agar tetap menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.

"Saya tak ingin berada di bangku cadangan. Itulah kenapa saya berusaha untuk melakukan segalanya agar berada di dalam tim," kata Cech seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak ingin bicara soal seandainya dan tapi-tapian. Kita lihat saja bagaimana performa saya dan apa yang terjadi," tambahnya.

"Anda tahu bahwa saya selalu memberikan yang terbaik dan tentu saja itulah yang bisa saya lakukan. Saya akan melakukan yang terbaik dan semua yang saya bisa agar siap ketika musim dimulai," ujar Cech.

Mourinho menyatakan bahwa dirinya akan membiarkan Cech dan Courtois bersaing meski konsekuensinya adalah salah satu di antara mereka tak akan senang karena jadi cadangan.

"Tentu saja Jose Mourinho akan membuat pilihannya dan memutuskan akan seperti apa timnya untuk pertandingan pertama, kedua, ketiga, apapun," ujar Cech.

"Sekarang terserah kami sebagai pemain untuk menunjukkan bahwa kami siap tampil dan membuat dia memilih kami. Saya pun begitu. Saya melakukan semua yang saya bisa agar dia memilih saya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About