Powered By Blogger

Total Tayangan Laman saya

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Senin, 07 Juli 2014

Bayern Datangkan Juan Bernat

Munich - Bayern Munich berusaha memperkuat lini pertahanannya untuk musim mendatang. Die Roten telah mengumumkan perekrutan pemain berposisi bek kiri, Juan Bernat, dari Valencia.

Bernat menjalani tes medis di Bayern pada Senin (7/7/2014) dan selanjutnya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Bayern tak mengumumkan berapa nilai transfer bek berusia 21 tahun ini.

Bernat, yang juga bisa bermain sebagai winger kiri, adalah pemain ketiga yang didatangkan Bayern pada musim panas ini setelah Robert Lewandowski dan Sebastian Rode. Dia mendapatkan kostum bernomor punggung 18.

"Juan Bernat adalah pemain muda luar biasa yang telah lama kami pantau. Dia cepat, punya tekel bagus, dan punya naluri mencetak gol yang bagus," ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi klub.

"Kami yakin telah melakukan investasi yang sangat bagus untuk masa depan tim kami dengan merekrut Juan Bernat. Kami menyambutnya dengan hangat di FC Bayern!" kata Sammer.

Bernat adalah lulusan akademi Valencia dan melakoni debutnya untuk tim utama pada 2011. Musim lalu dia tampil 49 kali di semua kompetisi dan mengemas dua gol.

Bernat juga telah memperkuat tim nasional Spanyol di berbagai kelompok umur, mulai U-16 hingga U-21. Dia adalah bagian skuat Spanyol yang menjuarai Piala Eropa U-19 pada tahun 2012. 

"Saya senang telah mendapatkan kesempatan bermain untuk klub besar ini. FC Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan dunia," ujar Bernat.

"Saya tak sabar untuk tampil bersama pemain-pemain seperti Lahm, Neuer, Schweinsteiger, Robben, Ribery, dan dilatih Pep Guardiola. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini agar sukses," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About